HUT 56 Sinergi Lestari, Purnabakti PT Vale Antusias Jalan Santai dan Bersihkan Lingkungan di Losari

  • Bagikan

Ada lebih dari 70 peserta anggota KKPIV+ yang mengikuti jalan santai. Ketua KKPIV+ Latief Hasyim, mengungkapkan, mereka adalah pekerja PT Vale dari berbagai angkatan.

"Ada yang dari angkatan 1968, saat kontrak PT Vale pertama ditandatangani, ada angkatan 1970, 1973, 1974, 1975, saya sendiri angkatan 1976.

Kita tentu sangat senang sekali bisa bertemu dengan teman-teman para pionir, dan bersyukur masih diberi umur yang panjang. Semoga PT Vale tetap bisa berkarya untuk masyarakat.

Ini merupakan yang pertama setelah Kantor yang Baru PT Vale (direnovasi), dan semoga kegiatan serupa terus berlanjut. Adapun KKPIV+, selama ini menjadi wadah silaturahmi antar anggota, kita mempersatukan anggota, beberapa kegiatan kita seperti menjenguk teman-teman yang sakit, mengadakan reuni, hingga buka puasa bersama," terangnya.

Salah satu pensiunan Inco atau PT Vale, Syahril Ahrun, yang menjadi saksi hadirnya PT Vale di Sorowako karena bekerja sejak 1968, saat Kontrak Karya pertama kali ditandatangani, mengenang masa-masa saat itu.

"Saya waktu itu dapat tugas mempersiapkan camp, terus pada saat itu rumah sakit rumah belum memadai, sehingga kita bangun kamar-kamar representatif," kenangnya.(*)

  • Bagikan