Video Pasutri di Sidrap Bugil Live di TikTok Memicu Reaksi Panik dan Keprihatinan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Dunia maya kembali digegerkan oleh sebuah video live TikTok yang menampilkan adegan kontroversial.

Video berdurasi 1 menit 48 detik ini menunjukkan sepasang suami istri diduga melakukan hubungan intim secara live dalam keadaan bugil.

Kejadian yang diduga terjadi pada 2 Agustus 2024 ini baru viral hari ini, Minggu (11/08/2024), dan langsung menyita perhatian netizen serta masyarakat Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan.

Video tersebut tidak hanya menjadi perbincangan hangat di media sosial, tetapi juga menyebar luas melalui aplikasi WhatsApp.

Dalam tayangan live itu, tampak beberapa pengguna TikTok menonton dan memberikan komentar, dengan beberapa komentar mencibir atau mengecam tindakan tersebut.

Pasutri dalam video ini diduga berasal dari Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Berdasarkan informasi yang beredar, pria dalam video tersebut berinisial WE, sementara pasangannya berinisial IN.

Sumber yang tidak ingin disebutkan namanya melaporkan bahwa mereka telah menghubungi Kapolsek Watang Pulu untuk meminta tindakan hukum.

“Saya sudah hubungi pak Kapolsek agar mereka diamankan karena meresahkan. Adegan mereka pasti ditonton oleh anak-anak. Tapi pak Kapolsek mengarahkan saya untuk buat laporan,” ungkapnya.

Menanggapi kasus ini, Kapolsek Watang Pulu, IPTU Ahmad Tangko, mengonfirmasi bahwa pihaknya sudah menerima laporan mengenai video viral tersebut.

"Iya, tadi saya dapat informasi dari seseorang terkait hal itu dan saya sudah arahkan untuk membuat laporan," ucap Ahmad Tangko saat dihubungi melalui telepon.

  • Bagikan