Sambut Hari Kemerdekaan, PLN Sambung Listrik Gratis untuk 326 Keluarga Prasejahtera dari Donasi Pegawai di Sulselrabar

  • Bagikan

Apresiasi terhadap Program Light Up The Dream dari PLN juga datang dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir. Dalam kesempatan tersebut, ia mengapresiasi niat tulus pegawai PLN yang membantu masyarakat Kota Makassar. "Kami bersyukur atas bantuan dan sinergi PLN di Kota Makassar. Semoga masyarakat dapat merasakan manfaat positif dengan adanya listrik ini dan semoga program ini dapat terus berlanjut," ungkap Zuhaelsi Zubir.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PLN UID Sulselrabar, Budiono, menjelaskan bahwa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momentum bagi insan PLN untuk memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama dengan membantu saudara-saudara di sekitar.

Ia menambahkan bahwa salah satu upaya PLN adalah berbagi kebahagiaan dengan mewujudkan mimpi keluarga prasejahtera dalam merasakan energi berkeadilan melalui Light Up The Dream.

"Listrik tidak hanya sebagai penerang, tetapi juga berperan penting dalam peningkatan ekonomi. Dengan adanya listrik, anak-anak dapat belajar lebih baik karena listrik merupakan kebutuhan pokok," ujar Budiono.

Budiono juga menambahkan bahwa selain bantuan Light Up The Dream, PLN melalui Yayasan Baitul Maal juga menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat sekitar.

"Tujuan kami bersama adalah menumbuhkan semangat berbagi di antara sesama untuk meningkatkan taraf hidup saudara-saudara kita yang belum mampu. Oleh karena itu, kita harus saling bahu-membahu untuk mewujudkan akses listrik bagi masyarakat," tutup Budiono saat melakukan penyalaan listrik simbolis di Kota Makassar. (fajar)

  • Bagikan