Deklarasi Pasangan MAIKI Gaungkan Semangat Perubahan untuk Sinjai Lebih Baik

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pasangan Muzayyin Arif-Andi Ikhsan Hamid menggelar deklarasi pasangan di Halaman Sekretariat Nasdem Sinjai, Kamis (29/8/2024). Dalam kesempatan itu, pasangan yang berakronim MAIKI ini menggaungkan semangat perubahan untuk Sinjai lebih baik.

Acara deklarasi tersebut menghadirkan pimpinan politik partai pengusung. Antara lain partai Nasdem, Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Hadir pula para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan tokoh wanita.

Dalam kesempatan itu, Muzayyin menyampaikan orasi politik di hadapan ribuan pendukung dan simpatisannya. Dia menyebut, kehadiran di lokasi deklarasi ini atas dasar cinta kepada daerah, kehormatan kepada leluhur, dan atas kepdulian terhadap masa depan Kabupaten Sinjai.

Oleh karena itu, ia bersama pasangannya akan melakukan perbaikan dan perubahan di berbagai sektor yang menjadi kebutuhan utama masyarakat. "Saat ini kita berada pada pilihan berinovasi dan pembaruan atau pada pilihan tidak bergerak. Namun, kita memilih pada gerbong perubahan. Jangan pernah bermimpi memajukan daerah kita kalau kita tidak melakukan perubahan," tegasnya.

Muzayyin yang juga Bendahara PKS Sulsel ini menyinggung beberapa aspek yang menjadi perhatiannya. Terutama kemiskinan dan pengangguran yang menjadi persoalan utama di daerah ini.

Dia juga akan melahirkan seribu cendekiawan dan memperhatikan petugas keagamaan yang menjadi benteng untuk menjaga moral generasi muda. Termasuk akan memperhatikan kebutuhan petani dan nelayan serta berbagai program lainnya.

  • Bagikan