Saksikan Sertijab Karutan Bantaeng, Kakanwil Kemenkumham Sulsel: Laksanakan Tugas dan Bangun Komunikasi dengan Stakeholder

  • Bagikan

Fajar.co.id, Bantaeng -- Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bantaeng telah resmi berganti. Ince Muhammad Rizal secara resmi menyerahkan kepemimpinannya kepada Ambo Asse.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) ini berlangsung di Lapangan Upacara Rutan Bantaeng pada Sabtu (31/8) melalui penandatanganan berita acara dan penyerahan memori jabatan yang disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrakhman.

Selanjutnya, Kakanwil Taufiqurrakhman dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepemimpinan Ince Muhammad Rizal di Rutan Bantaeng selama sekitar 4 (empat) tahun yang telah menciptakan perubahan dari semua aspek sehingga mampu meraih prestasi.

"Di bawah komando Ince Muhammad Rizal, Rutan Bantaeng telah meraih prestasi diantaranya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada akhir 2023 lalu dan meraih penghargaan sebagai UPT pelaksanaan Pelayanan Publik Berbasis HAM selama tahun 2021 - 2023," ungkapnya.

Taufiqurrakhman juga mengapresiasi kepada Ince Muhammad Rizal yang telah bersinergi dengan seluruh jajaran staleholder di Bantaeng. Hal ini sejalan dengan amanat Presiden RI bahwa untuk dapat mencapai tujuan suatu organisasi, harus berkolaborasi dengan jajaran stakehokder yang ada.

Dalam kesempatan ini, Taufiqurrakhman menekankan 3 (tiga) hal untuk dapat memajukan organisasi yaitu: laksankaan tugas sesuai peraturan yang berlaku, bekerja secara optimal agar kualitas pekerjaan bagus, dan selesaikan tugas tepat waktu.

  • Bagikan