Pimpin Apel Pagi, Kadivim Kanwil Kemenkumham Sulsel: Tunjukan Kinerja Terbaik dan Sikap Loyalitas bagi Organisasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Jaya Saputra mengajak kepada seluruh pegawai untuk menunjukan kinerja terbaik serta loyalitas dalam melaksanakan tugas dan fungsi (tusi) di Kanwil. Hal ini disampaikannya dalam Apel Pagi Pegawai di Lapangan Kanwil pada Senin (02/09).

“Saat ini Kanwil Kemenkumham Sulsel telah kedatangan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) baru yaitu Bapak Taufiqurrakhman. Di hadapan Kakanwil yang baru, saatnya kita tunjukan bahwa kita benar-benar bisa bekerja dan berkontribusi memajukan organisasi kita. Kita harus yakin bahwa apa yang kita kerjakan selama ini dapat menghasilkan kinerja yang berkualitas,” ucap Jaya.

Jaya ungkapkan hal tersebut karena Kanwil Kemenkumham Sulsel telah menjadi percontohan sekaligus role model bagi satuan kerja (satker) lainnya, baik di dalam maupun di luar Sulsel. “Untuk itu, saya minta seluruh pegawai harus tetap semangat bekerja. Saatnya kita wujudkan bahwa dibawah kepemimpinan Kakanwil Taufiqurakhman, kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel akan semakin lebih baik dan unggul ke depannya.” jelas Jaya

Selain fokus kinerja, Jaya juga meminta kepada seluruh pegawai untuk bersikap disiplin mulai dari disiplin mengikuti apel, disiplin melaksanakan tusi, serta disiplin dalam kehidupan sehari-hari. “Kita saat ini sudah diberikan sarana dan prasarana (sarpras) yang lengkap dan memadai. Banyaknya sarpras di Kanwil harus dibarengi dengan peningkatkan sikap kedisiplinan kita. Ingatlah bahwa sikap kedisiplinan kita saat ini unggul di atas rata-rata bila dibandingkan dengan kedisilplinan pada sakter lainnya,” pinta Jaya.

  • Bagikan