Meriahkan Harpelnas 2024, Ini Program Khusus dan Penawaran Menarik dari Adira Finance

  • Bagikan
Ilustrasi ADIRA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Merayakan Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada 4 September, Adira Finance menggelar kegiatan bertajuk "Adira Menyapa Sahabat" sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia. Kegiatan ini mengusung tema "Sahabat Setia Selalu Bersama" yang mencerminkan komitmen Adira Finance untuk terus mendampingi pelanggan dalam setiap langkah perjalanan finansial mereka, dengan menawarkan layanan yang mengedepankan kepuasan, kepercayaan, dan kualitas.

“Kami menyadari bahwa keberhasilan Adira Finance hingga saat ini tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan. Melalui program 'Adira Menyapa Sahabat', kami ingin menyampaikan rasa terima kasih dan memastikan bahwa pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami,” ujar Irfan Budianto, Kepala Wilayah Sulawesi Selatan Adira Finance.

Dalam perayaan HARPELNAS 2024 ini, Kepala Wilayah Adira Finance akan menyapa secara langsung pelanggan terpilih dan memberikan pelayanan dengan prinsip 5S (Senyum, Semangat, Sigap, Simpatik, Solutif). Selain itu, hidangan dan exclusive merchandise juga diberikan untuk pelanggan tersebut.

Penawaran menarik juga dihadirkan untuk pelanggan yang berkunjung ke cabang dalam rangka HARPELNAS, diantaranya:

  • Untuk pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan (mobil/ motor) di cabang akan mendapatkan cashback Rp 500 ribu (jaminan motor) dan cashback Rp 1 juta (jaminan mobil)
  • Bagi pelanggan yang melakukan pengambilan BPKB di cabang dan mengajukan pembiayaan mobil/ motor baru melalui customer service akan mendapatkan cashback maksimal Rp 500 ribu adirapoin.
  • Untuk pelanggan yang memberikan rating dan review terkait aplikasi adiraku selama periode 4-8 September 2024 akan mendapatkan 5 kupon HARCILNAS.

Selain kegiatan offline, Adira Finance juga telah menyiapkan berbagai program khusus yang dapat dinikmati oleh pelanggan, antara lain:

  • Untuk pelanggan yang mengajukan mobil (baru/bekas) melalui aplikasi momobil.id dan adiraku akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 500 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin RP 1,5 juta. Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci mobil dari moservice.id.
  • Pelanggan yang mengajukan motor (baru/bekas) melalui aplikasi momotor.id akan mendapatkan cashback adirapoin Rp 150 ribu, sedangkan untuk program tukar tambah akan mendapatkan cashback adirapoin hingga Rp 1 juta (untuk merek tertentu). Tersedia juga tambahan potongan diskon cuci motor dari moservice.id.
  • Khusus pelanggan yang mengajukan pinjaman dana tunai melalui aplikasi adiraku akan mendapatkan penawaran bunga mulai dari 0,72% dan cashback potongan biaya admin hingga Rp 1 juta.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas pelanggan, di tahun 2024 Adira Finance menyelenggarakan Program Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS), merupakan program undian berhadiah pelunasan cicilan untuk pelanggan Adira Finance yang aktif dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Dalam rangka HUT ke-34 Adira Finance, sebanyak 34 pemenang akan mendapatkan pelunasan seluruh cicilan, 340 pemenang mendapatkan pelunasan cicilan 1x, dan 100 pemenang mendapatkan hadiah tambahan berupa cashback adirapoin sebesar 5% dari nilai pembayaran angsuran. Program ini berlangsung dari Mei - Desember 2024.

  • Bagikan