Rangkul Anak Muda, Appi Tunjuk Baso Muhammad Ikram sebagai Sekretaris Tim Pemenangan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham resmi mengumumkan susunan tim kampanye mereka.

Menariknya, Komandan Jiwa Muda Munafri, Baso Muhammad Ikram dipercaya sebagai Sekretaris di Tim Pemenangan Munafri-Aliyah.

Pengumuman tersebut dilangsungkan di Ballroom Hotel Aryaduta, Makassar, Rabu (4/09/2024). Struktur dan jajaran tim pemenangan dibacakan langsung oleh Ikram.

Menariknya, tim MULIA pada kontestasi pemilihan walikota makassar 2024 ini bertabur tokoh dan merangkul semua kalangan.

Saat diwawancarai setelah acara, Ikram menyampaikan ini merupakan tim yang paket lengkap.

“Insyaallah kolaborasi lintas generasi akan mengantarkan pasangan MULIA menjadi pemenangan di pilwakot 2024. Pak IAS dengan segudang pengalamannya, saya representatif dari anak muda. Harapannya, berbagai macam persoalan - persoalan anak muda saat ini, bisa kita atasi. Karena yang mengerti problem anak muda adalah anak muda itu sendiri,” kata Ikram.

Dilibatkannya anak muda kedalam posisi yang strategis dalam struktur tim pemenangan ini merupakan sebuah sinyal baik kepada warga kota Makassar khususnya kalangan anak muda (millenial, Gen X, dan Gen Z) bahwasanya keberpihakan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin dan Aliyah Mustika Ilham (MULIA) terhadap anak muda itu sangat besar.

Salah satu fokus utama MULIA ke depan adalah masa depan anak muda. MULIA percaya bahwa anak muda dengan segala skillnya, kreativitasnya, mampu memberikan kontribusi yang besar terhadap pembangunan Kota Makassar.

  • Bagikan