Agung Aribawa Tekankan Kolaborasi dan Sinergi dengan Stakeholder Eksternal saat Saksikan Sertijab Karutan Malino

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MALINO -- Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Agung Aribawa saksikan serah terima jabatan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Malino, dari Ambo Assed kepada Dedy Sutriadi Rijal di Aula Rutan Malino, Kamis (5/9/2024).

Karutan Malino sebelumnya Ambo Asse kini dipindahtugaskan ke Rutan Bantaeng dan telah resmi digantikan oleh Dedy Sutriadi Rijal yang sebelumnya bertugas sebagai KPLP pada Lapas Parepare.

Agung Aribawa yang mewakili Kakanwil Taufiqurrakhman dalam sambutannya menekankan agar Karutan yang baru dapat melanjutkan kinerja dan tradisi yang baik maupun kebiasaan positif saat memimpin Rutan Malino.

Ia juga mengingatkan untuk terus meningkatkan kerjasama dengan intansi terkait yang telah terbangun sangat baik selama ini agar bisa meningkatkan pembinaan bagi WBP Rutan Malino.

“Apresiasi kepada seluruh pegawai Rutan Malino dan diharapkan untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi kinerja dalam membangun dan melakukan pembinaan WBP Rutan Malino. Mari implementasikan Kolaborasi dan Sinergitas dengan Stake holder dan perkuat Integritas dalam bekerja,” pinta Agung.

Ambo Asse dalam kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai dan forpimda yang mapu bekerjasama dengna sangat luar biasa selama ia menjabat Kepala Rumah Tahanan Negara Malino.

Sementara itu Dedy Sutriadi Rijal menyampaiakan akan meneruskan berbagai prestasi yang telah dicapai dan berharap kepada seluruh pegawai untuk mendukungnya demi kemajuan Rutan Malino yang lebih baik.

  • Bagikan