Agung Aribawa Minta Karutan Sidrap beserta Jajarannya Tingkatkan Pelayanan Publik dengan Smart dan Inovatif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP -- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sidrap gelar Prosesi Serah Terima Jabatan dan pisah sambut Kepala Rutan lama, Iskandar Djamil kepada Muhammad Syahrir Aziz yang berlangsung di Aula Serbaguna Rutan Sidrap, Senin (9/9/2024).

Muhammad Syahrir sebelumnya menjabat Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Palu. Sedangkan Iskandar Djamil diberikan amanah menjabat Lapas Kelas IIB Tahuna.

Sertijab disaksikan langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel), Agung Aribawa didampingi Kepala Bidang Pelayanan tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Barang Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Herman Anwar. Nampak juga hadir Pj. Bupati Kabupaten Sidrap, H. Basrah, Forkopimda dan Aparat Penegak Hukum setempat.

Agung yang mewakili Kakanwil, Taufiqurakhman menyampaikan agar Karutan yang baru segera implementasikan Kolaborasi, Sinergitas dan Integritas pada semua unsur baik intenal pegawai maupun pihak stake holder eksternal seperti pemerintah daerah, unsur Forkopimda dan lainnya.

“Pertama – tama, Saya memberikan Apresiasi kepada Karutan lama yang mampu menata kantor yang sangat asri dan bersih, semoga dengan ko ndisi kantor saat ini, Rutan Sidrap dapat meraih predikat WBK kedepannya.

Khusus kepada Karutan baru, Agung meminta untuk meningkatkan komitmen dan kerjasama tim yang solid agar dapat meningkatkan pelayanan public dengan smart dan inovatif

Menurut Agung dengan fasilitas yang ada saat ini di Rutan sidrap, ia yakin jajaran Rutan sidrap dapat memberikan pelayanan public kepada Masyarakat dengan smart dan membuat inovasi – inovasi yang meningkatkan kualitas pelayanan public kepada Masyarakat.

  • Bagikan