Gerindra: Perintah Prabowo, Harga Mati Menangkan Sudirman-Fatmawati di Sulsel

  • Bagikan
Sekretaris Gerindra Sulsel, Darmawangsyah Muin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Wakil Ketua DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin mengakui, bahwa pembangunan infrastruktur yang masif telah ditunjukkan oleh Andi Sudirman Sulaiman semasa menjabat Gubernur Sulsel Periode 2021-2023.

“Bagi kami di DPRD bisa menilai bahwa pada era kepemimpinan bapak Andi Sudirman Sulaiman selama menjabat sebagai Gubernur sebelumnya tentu kita merasakan pembangunan infrastruktur yang masif dan bantuan-bantuan pertanian yang sangat banyak,” ungkap Darmawangsyah Muin.

Andi Sudirman yang berpasangan dengan Fatmawati Rusdi di Pilgub Sulsel ini, kata dia, dapat menyelesaikan persoalan-persoalan terkait infrastruktur, dan sektor lainnya.

"Saya yakin, Insya Allah dengan kepemimpinan Pak Andi Sudirman kembali ini bisa menangani persoalan (penanganan) panjang jalan yang ada di provinsi Sulawesi Selatan bisa dimaksimalkan dan dibangun dengan kualitas terbaik. Begitu pula dengan pembangunan jembatan penghubung, ini perlu menjadi perhatian beliau. Serta beberapa renovasi bangunan-bangunan aset Pemprov yang mungkin saja menghasilkan PAD yang jauh lebih besar kita harapkan untuk terus dimaksimalkan dan diteruskan,” katanya.

Di sektor pertanian, Darmawangsyah Muin berharap Andi Sudirman Sulaiman terus mendorong peningkatan produksi pertanian, utamanya pemberian pupuk gratis bagi masyarakat.

Sebagai Sekretaris Umum DPD Gerindra Sulsel, dirinya beserta Partai berkomitmen dalam memenangkan pasangan Andalan - Hati. Mengingat Partai Gerindra sebagai salah satu partai pengusung pasangan yang bertagline Sulsel Maju dan Berkarakter.

  • Bagikan