Temui Simpul Relawan, Parpol Pengusung Intens Sosialisasikan Pasangan MAIKI di Sembilan Kecamatan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pimpinan partai politik pengusung pasangan Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid, secara rutin mulai menggalang dukungan dari elemen masyarakat Sinjai untuk memenangkan pasangan dengan akronim MAIKI di Pilkada Sinjai 2024.

Seperti yang dilakukan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sinjai, Heriwawan, yang menemui simpul-simpul relawannya yang turut andil mengantarkan dirinya terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel.

Heriwawan memiliki konstituen yang solid, dan siap mendukung calon Bupati yang diusung Partai Demokrat Sinjai, yakni pasangan Muzayyin-Ikhsan.

Simpul-simpul relawan dari Heriwawan terdapat di Kecamatan Tellulimpoe, Sinjai Selatan, dan Sinjai Timur.

Aktivitas yang sama dilakukan pula Sekretaris Partai Nasdem Sinjai, Andi Jusman, yang rutin menemani Muzayyin ke basis pemilihnya di Kecamatan Sinjai Selatan dan Sinjai Borong.

Baik Heriwawan maupun Andi Jusman, serta beberapa pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terlihat beberapa kali menemani Muzayyin berkeliling Sinjai sebagai bentuk soliditas partai pengusung dalam memenangkan MAIKI.

"Kami punya niat ingin bersama-sama dengan masyarakat yang punya pikiran kedepan, menatap daerah lebih maju. Berpikir tentang kondisi sosial, dan berpikir tentang masyarakat," kata Muzayyin. (rls)

"Saya selalu mengapresiasi dan senang menyambut tanggapan dari warga saat berdialog, bertatap muka. Hal pertama yang akan kami lakukan di pemerintahan adalah mendekatkan pemerintah dengan masyarakat," terangnya.

Tiap kali menemui masyarakat Sinjai, Muzayyin menekankan bahwa pembangunan daerah nantinya bukan lagi hanya karena keinginan pemerintah tapi karena kebutuhan masyarakat.

  • Bagikan