Dapat Bantuan Sejak Tahun 2020, Warga Manggala Sampaikan Terima Kasih ke Appi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Warga Kelurahan Biring Romang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar merasa dibantu oleh Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi.

Pasalnya, pasangan Aliyah Mustika Ilham itu melakukan investasi sosial kepada masyarakat sejak lima tahun lalu, dimana sejak tahun 2020 Appi sudah memberikan bantuan berupa sumur bor kepada warga di Biring Romang, kini dinikmati sampai sekarang.

"Kami sangat berterima kasih ke pak Munafri. Kami warga di sini sangat terbantu adanya bantuan sumur bor. Ini berkat bantuan pak Appi sejak tahun 2020 kami nikmati pengganti PDAM," jelas Haji Aladin, Sekretaris RT, saat mendampingi Appi di lokasi tersebut, Selasa (17/9/2024).

Dia menilai bahwa sosok Appi begitu peduli pada masyarakat. Apalagi bantuan pompa air yang kini terus dinikmati sangat membantu warga di Kelurahan tersebut, maupun di luar daerah Kelurahan itu.

Oleh sebab itu, ia mengajak warga masyarakat di Kelurahan tersebut dan Kota Makassar pada umumnya untuk memilih Appi-Aliyah di Pilwali yang digelar 27 November agar datang.

"Insyaallah bagus ini, karena saya melihat pak Appi ini bermasyarakat. Ini bantuan masih berfungsi, bantuan pompa air 2020. Berfungsi ini bukan cuma warga di sini, dari luar pun datang ambil air di sini," tuturnya.

"Harapannya. Semoga lebih bagus dari yang ada sekarang ini," tambah Haji Aladin.

Pada kesempatan ini, Munafri Arifuddin selaku calon Wali Kota mengakui bahwa bantuan yang diberikan kepada warga Biring Romang menjadi penilaian tersendiri untuk kebutuhan mereka.

  • Bagikan