Isrullah Achmad Dinilai Mampu Bawa Investasi Besar ke Luwu Timur

  • Bagikan
Ilustrasi Pilkada Serentak

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim), Isrullah Achmad dan Usman Sadik, dinilai memiliki potensi besar untuk meningkatkan investasi dan menciptakan lapangan kerja di wilayah tersebut. Hal ini disampaikan oleh pengusaha muda asal Lutim, Muh. Buya Adzan Baso, yang menyoroti latar belakang Isrullah sebagai pengusaha nasional dengan jaringan luas yang bisa mendatangkan investasi ke Lutim.

"Pak Isrullah memiliki relasi yang sangat luas, dan itu tentu bisa dimanfaatkan untuk menarik investasi besar ke Luwu Timur. Ini akan membuka peluang kerja yang luas bagi masyarakat," ujar Buya Adzan, Rabu (19/09/2024).

Buya Adzan juga menilai bahwa pasangan Isrullah dan Usman Sadik adalah kombinasi ideal. Usman, yang memiliki pengalaman 15 tahun sebagai anggota DPRD Lutim, dianggap mampu membenahi birokrasi dan membawa tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

"Kolaborasi antara pengusaha seperti Pak Isrullah dan politisi berpengalaman seperti Pak Usman bisa menjadi solusi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan membuka lapangan kerja yang lebih luas," jelasnya.

Dengan potensi sumber daya alam yang melimpah di Lutim, Buya Adzan yakin bahwa jika dikelola dengan baik, kekayaan ini akan memberikan efek domino pada pertumbuhan ekonomi daerah. Ia juga mengingatkan bahwa sektor pertambangan tidak boleh menjadi satu-satunya andalan, melainkan perlu adanya pengembangan sektor lain seperti pertanian, peternakan, dan pariwisata.

"Kita harus melihat sektor-sektor lain selain tambang, seperti pertanian dan pariwisata, yang juga bisa memberikan dampak besar bagi perekonomian lokal," tambahnya.

  • Bagikan

Exit mobile version