Sekda Jufri Rahman Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun di Paripurna DPRD Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Di ulang tahunnya yang ke-58 tahun, Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Jufri Rahman menerima banyak ucapan selamat.

Salah satunya dalam pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Sulawesi Selatan pada Kamis, 19 September 2024, Pimpinan Rapat Paripurna, Ni'matullah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jufri Rahman.

"Pada kesempatan ini tidak lupa juga saya dan segenap mewakili seluruh anggota DPRD menyampaikan selamat ulang tahun kepada Bapak Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Bapak Jufri Rahman. Makin muda, semoga makin sehat, kemudian berkah," ucapnya.

Tidak hanya Ni'matullah, Anggota DPRD Sulsel, Irwan Hamid sebagai perwakilan Badan Anggaran juga menyampaikan atas ulang tahun Jufri Rahman yang ke 58 tahun.

"Selamat ulang tahun Pak Sekda, panjang umur dan sehat selalu," ungkapnya.

Sebelumnya, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan seperti Penjabat Gubernur Sulsel Prof Zudan Arif Fakrulloh, Kepala OPD Lingkup Pemprov Sulsel, mitra kerja Pemprov Sulsel, anggota DPRD Sulsel, hingga sejumlah wartawan datang menghadiri acara syukuran ulang tahun Jufri Rahman, sekaligus syukuran menempati Rumah Jabatan Sekda, di Jalan Hasanuddin, Makassar.

Sebagai mantan Kepala Biro Humas dan Protokol di era kepemimpinan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan dianggap cukup dekat dengan wartawan, Jufri Rahman juga mendapat ucapan selamat dari salah seorang jurnalis, Muhammad Syarif.

"Selamat ulang tahun untuk Pak Sekda Sulsel semoga di usianya akan senantiasa diberikan keberkahan dan kebahagiaan, senantiasa diberikan kesehatan dan kemampuan dalam menjalankan tugas dan jabatannya. Beliau adalah pamong senior yang tidak diragukan lagi. Insya allah mampu merangkul seluruh jajarannya untuk bekerja dan memberikan karya terbaik untuk masyarakat Sulsel," ucapnya.

  • Bagikan