Junior Chamber International Siap Menggelar TOYP 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Junior Chamber International (JCI) Indonesia dengan bangga mengumumkan penyelenggaraan program tahunan “Ten Outstanding Young Persons (TOYP) 2024”, yang bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada sepuluh individu muda berprestasi di berbagai bidang yang telah memberikan kontribusi signifikan bagi masyarakat dan dunia.

TOYP adalah program global JCI yang dirancang untuk mengapresiasi pemimpin muda yang telah menunjukkan keunggulan dalam bidangnya serta menciptakan perubahan positif. Para penerima penghargaan ini tidak hanya menginspirasi rekan-rekan sebaya mereka, tetapi juga menggerakkan komunitas di sekitar mereka untuk melihat
tantangan sebagai peluang, terutama di masa-masa krisis.

Dengan inovasi, penemuan, keahlian bisnis, dan keterlibatan komunitas, mereka menunjukkan bahwa semangat
kepemimpinan tidak mengenal batas.

Acara TOYP 2024 akan menjadi momen penting untuk mengapresiasi pemimpin muda yang telah menorehkan pencapaian luar biasa. Para penerima penghargaan tahun ini diharapkan mampu memberikan motivasi kepada generasi muda berikutnya untuk menjadi agen perubahan yang lebih baik.

JCI percaya bahwa kisah sukses mereka akan terus menginspirasi generasi muda untuk berkomitmen pada kepemimpinan yang bertanggung jawab dan pengabdian kepada masyarakat.

Sejak pertama kali diadakan pada tahun 1983, JCI telah menghormati lebih dari 300 individu dari 57 negara. Beberapa penerima penghargaan nasional TOYP yang terkenal antara lain John F. Kennedy, Henry Kissinger, Elvis Presley, Jackie Chan, Wayne Gretzky, dan masih banyak lagi. Para penerima penghargaan dipilih sebelum mereka
mencapai usia 40 tahun dan sebelum mereka meraih ketenaran nasional.

  • Bagikan