Jika Terpilih, RAMAH Akan Prioritaskan Pembangunan Jalan di Pakoko Tellu Limpoe

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Sinjai, Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda melanjutkan lawatan politiknya di Pakokko, Kecamatan Tellu Limpeo, Sabtu (21/9/2024). Di sana, pasangan ini menjanjikan akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan.

Pasangan RAMAH itu datang langsung ke Desa Tellu Limpoe. Didampingi sejumlah tim pemenangan. Kedatangannya disambut hangat warga setempat.

Mereka bahkan menaruh harapan besar kepada pasangan ini. Terutama merealisasikan aspirasi mereka terkait jalan yang bertahun-tahun tak tersentuh perbaikan.

Mendengar aspirasi masyarakat, pasangan RAMAH berkomitmen akan memprioritaskan pembangunan jalan di Pakokko. "Jika kami terpilih Insya Allah pembangunan infrastruktur jalan di Pakokko akan kami prioritaskan," bebernya.

Oleh karena itu, dia mengajak kepada masyarakat agar bersatu dan bahu membahu memilih pasangan RAMAH pada tanggal 27 November mendatang.

"Apa yang menjadi aspirasi bapak ibu bisa kami realisasikan jika kita sama-sama satukan pilihan di Pilkada nanti, karena itu ayo pilih kami pasangan RAMAH di hari pencoblosan nanti," tambahnya. (adv)

  • Bagikan