Keluarga Besar Saoraja Baru Bersama Pasangan MAIKI di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid kembali melanjutkan silaturahminya, menyapa warga Sinjai yang di Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Jumat (20/09/2024) siang.

Di Desa Kanrung, Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid mendapat dukungan penuh dari Keluarga Besar Saoraja Baru.

Ibrahim, tokoh masyarakat Dusun Baru menyambut hangat kedatangan Muzayyin Arif - A. Ikhsan Hamid di Rumah Adat Dusun Baru. Dalam kesempatan itu ia mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya kepada pasangan MAIKI, akronim dari Muzayyin Arif dan A. Ikhsan Hamid.

"Orang Tua dan Anak anak muda yang di sini mudah mudahan bersatu untuk memilih beliau sebagai Bupati Sinjai," ucapnya.

Ibrahim yang juga mantan Kepala Dusun Baru turut menyampaikan aspirasinya, salah satunya yaitu prasarana jalan yang masih terbatas.

"Di Dusun Baru masih ada jalan lebih tiga kilometer masih belum disentuh aspal atau pengecoran, mudah mudahan bapak bisa menduduki jabatan bupati dan menjadikan perhatian," harap Ibrahim.

Ditempat yang sama Muzayyin Arif juga memberikan bantuan langsung kepada masyarakat berupa dana untuk pengadaan penampungan air.

"Saya memberikan dukungan di kekaraengan saoaraja ini, setelah saya mendengarkan harapan dari masyarakat, seperti belum adanya penampungan air untuk dipakai kegiatan-kegiatan adat atau budaya, saya ingin respon itu secara langsung mudah-mudahan segera memenuhi harapan dari masyarakat," ungkap Muzayyin.

Pada kesempatan tersebut Muzayyin mengutarakan rasa bahagia dan gembira atas sambutan yang hangat dari pemangku Rumah Adat Dusun Baru.

  • Bagikan