Serentak Hari Ini, 40 Ribu Relawan Dozer Sulsel Sosialisasi Sudirman-Fatmawati dan Antigolput

  • Bagikan

“Kami mempergencar gerakan antigolput untuk membantu KPU melakukan sosialisasi ke masyarakat agar menyambut pesta demokrasi di Sulsel dengan riang, gembira dan damai. Ini cara Dozer dan Tim Andalan Hati untuk meningkatkan partisipasi masyarakat di Pilkada Sulsel,” tegas Rully.

Sementara itu, Rezki Mulyadi, Koordinator Zona (Korzon) 2 Tim Dozer yang bertanggungjawab untuk Kab Maros, Kab Barru, Kab Pangkep, Kota Parepare, Kab Pinrang, Kab Bone, Kab Sidrap, Kab Soppeng, dan Kab Wajo, mengatakan bahwa sebanyak 17.000 relawan DTDC di Zona 2 serentak bergerak pada Sabtu ini.

“Relawan DTDC Dozer berupaya menyentuh seluruh total populasi pemilih yang terdaftar di setiap TPS, untuk mendorong kemenangan Andalan Hati dan mendorong peningkatan partisipasi pemilih di Pilkada Sulsel 2024 dengan sosialisasi gerakan antigolput,” kata Eki.

Menurutnya, jumlah relawan DTDC terbanyak di Zona 2 berasal dari Kab Bone yang terdiri dari 5.500 relawan yang akan bergerak di 372 desa dan 1.266 TPS di seluruh penjuru Bumi Aru Palaka.

Hal senada disampaikan Mujibburrahman, Korzon 1 Tim Dozer yang membawahi Kota Makassar, Kab Gowa, Kab Takalar, Kab Jeneponto, Kab Bantaeng, Kab Bulukumba, Kab Sinjai, dan Kab Kepulauan Selayar.

Menurut Mujib, total relawan DTDC Tim Dozer di Zona 1 mencapai 11.548 orang.

“Relawan dengan kekuatan terbanyak berada di Kota Makassar dengan jumlah 3.740 personil, disusul oleh Kabupaten Gowa dengan 2.336 relawan,” jelas Mujib.

Kegiatan relawan DTDC bertujuan memperkenalkan sosok Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi secara langsung kepada masyarakat melalui kunjungan dari rumah ke rumah.

  • Bagikan