Sejuta Cinta untuk Luwu Timur, Ribuan Warga Padati Tabligh Akbar Pasangan Isrullah-Usman

  • Bagikan

“Kami membagikan seribu Al-Qur'an sebagai bentuk dukungan terhadap pendidikan agama dan penghargaan bagi para santri,” ujar Sinar.

Tak hanya itu, ada juga kejutan besar di akhir acara, yaitu pemberian hadiah umrah gratis bagi masyarakat yang hadir. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada warga yang selalu mendukung perjuangan Isrullah-Usman.

“Hadiah umrah ini merupakan tanda terima kasih kami kepada masyarakat yang selalu setia mendukung kami,” tambah Sinar.

Ajak Ciptakan Pilkada Damai

Pengisi ceramah tabligh akbar, Nurchalis Azis Rajmal, pimpinan Pondok Pesantren Nurul Junaidiyah, mengajak umat Islam Luwu Timur untuk bersama-sama menjaga suasana damai menjelang pilkada. Ia juga menyebut bahwa pembagian seribu Al-Qur'an dan hadiah umrah merupakan bentuk apresiasi luar biasa dari pasangan Isrullah-Usman.

“Tabligh akbar ini menjadi simbol untuk pilkada damai, dan bantuan Al-Qur'an ini sangat bermanfaat untuk para santri. Luar biasa juga karena masyarakat bisa berkesempatan pergi ke tanah suci,” ungkap Nurchalis.

Salah satu pemenang hadiah umrah, Awaluddin dari Kecamatan Mangkutana, menyampaikan rasa harunya. Ia tak menyangka bisa mendapatkan kesempatan berangkat ke tanah suci berkat hadir di tabligh akbar ini.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Isrullah dan Bapak Usman. Saya tidak menyangka akan mendapatkan tiket umrah hanya dengan hadir di acara ini,” ucap Awaluddin.

Tabligh akbar ini juga dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh partai pengusung, anggota DPRD Luwu Timur, serta KH. Suardi Ismail, pendiri Pondok Pesantren Ittihad Al-Ummah.

  • Bagikan

Exit mobile version