Sejuta Cinta untuk Luwu Timur, Ribuan Warga Padati Tabligh Akbar Pasangan Isrullah-Usman

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU TIMUR -- Ribuan warga memadati Lapangan Andi Bintang, Burau, Luwu Timur, Selasa (24/9/2024), dalam acara tabligh akbar bertajuk "Sejuta Cinta untuk Luwu Timur". Acara ini digelar oleh pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Isrullah Achmad dan Usman Sadik.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Luwu Timur Isrullah Achmad menyatakan bahwa tabligh akbar ini diselenggarakan untuk mempererat jalinan silaturahmi di tengah masyarakat Luwu Timur, yang dikenal dengan keragaman budaya dan agamanya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan masyarakat Luwu Timur, khususnya di Kecamatan Burau, yang kaya dengan keberagaman. Ini juga menjadi langkah kami dalam mendorong terciptanya pilkada damai,” ujar Isrullah pada Rabu (25/9/2024).

Isrullah mengapresiasi masyarakat Luwu Timur yang selama ini menjaga toleransi antarumat beragama, dan berharap nilai-nilai itu terus dipertahankan. Ia juga berharap acara ini dapat semakin mempererat persaudaraan, terutama di kalangan umat Islam di Lutim.

“Alhamdulillah, kita patut bersyukur masyarakat di sini sangat menjunjung tinggi nilai toleransi. Semoga acara ini menjadi ajang mempererat silaturahmi antarumat Islam,” tambahnya.

Seribu Al-Qur’an dan Hadiah Umrah Gratis

Juru Bicara pasangan Isrullah-Usman, Sinar Mentari, menambahkan bahwa acara ini tak hanya diisi dengan ceramah, tetapi juga pembagian seribu Al-Qur'an kepada santri-santri di pondok pesantren Luwu Timur. Langkah ini merupakan wujud komitmen pasangan tersebut dalam mendukung pendidikan agama di Lutim.

  • Bagikan

Exit mobile version