Kanwil Kemenkumham Sulsel Terima Penghargaan Peringkat I Nilai IKPA Terbaik dari KPPN Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan menerima penghargaan Peringatan I Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester I Tahun 2024.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Bagian Program dan Humas, Khomaini mewakili Kepala Kantor Wilayah, Taufiqurrakhman pada acara Treasury Award yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) II Makassar di Ruang Layanan FO KPPN Makassar II, Rabu (25/9).

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP), Supendi yang hadir menyerahkan langsung penghargaan tersebut mengatakan bahwa apresiasi ini diberikan atas penghargaan dan sebagai bentuk apresiasi kinerja yang sudah dilakukan selama ini oleh semua Satuan Kerja mitra kerja KPPN II Makassar.

"Kami berharap, penghargaan ini dapat mendorong Satker mitra kerja KPPN II Makassar untuk dapat meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan sehingga pengelolaan APBN menjadi lebih baik," Ungkap Supendi.

Ia mengatakan bahwa belanja negara yang dikelola oleh KPPN Makassar sangat berpengaruh terhadap pengelolaan anggaran di Sulsel. "Untuk itu, peran serta Kementerian/Lembaga sangat diperlukan dalam optimalisasi anggaran dan menggerakkan roda perekonomian di Sulsel," ujar Supendi.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Taufiqurrakhman saat ditemui tim humas Kanwil Sulsel menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh KPPN II Makassar.

"Apresiasi terhadap jajaran pengelola keuangan di Kanwil Sulsel yang dengan baik melakukan akselerasi pada Kinerja Pelaksanaan Anggaran sehingga meraih penghargaan terbaik dari KPPN," Kata Taufiqurrakhman.

  • Bagikan