Lomba Taxi Gabah, Bupati Barru: Bangun Semangat Gotong Royong

  • Bagikan

Dan baginya hal ini harus kita selalu dorong, karena apa lagi kondisi gotong royong saat ini sudah mulai terkikis dan apapun itu kekuatan masyarakat itu sangat luar biasa.

Secara khusus kepada peserta lomba balap, Suardi berpesan untuk menjaga sportivitas tunjukkan yang terbaik kepada penonton, harus menang secara sportivitas, yang namanya olahragawan harus jaga sportivitas.

Pada kesempatan ini Suardi menuturkan, lomba Taxi Gabah di Kab.Barru mulai bermasyarakat, disisi lain kegiatan seperti ini mengangkat harkat taxi gabah, karena dulu anak muda sangat gengsi, malu bekerja sebagai taxi gabah dan sekarang dengan adanya lomba ini malah bangga bahkan mulai digandrungi semua kalangan.

Suardi menambahkan, kegiatan ini sangat positif, olahraga disamping prestasi juga mengandung nilai ekonomi, dan sangat mendorong kemajuan UMKM disekitar kita.

Diakhir sambutannya, Suardi mengucapkan Terima kasih kepada Kepala Desa dan Para Panitia Pelaksana yang luar biasa.

" Semoga kegiatan ini berjalan aman dan mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan dan kesehatan dan yang belum sempat juara kita ketemu lagi di Libureng Cup ketiga ",pungkasnya

Sebelumnya Ketua Panita Helmi, SE menyampaikan, kegiatan lomba balap Taxi Gabah ini merupakan agenda tahunan yang kedua semoga tahun depan dapat berjalan.

Lomba ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Desa dengan Panitia Pelaksana sebanyak 130 yang berasal dari lima dusun Desa Libureng, sedangkan lokasi yg kami tempati adalah milik Syahruddin 1 Ha.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik lahan, dan seluruh masyarakat Desa Libureng yang telah memberikan bantuan berupa beras, uang tunai serta sponsor sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

  • Bagikan