Pimpin Sertijab Kapolres Maros, Ini Pesan Kapolda Sulsel Kepada Pejabat Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Yudhiawan memimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kapolres Maros dari AKBP Awaludin Amin kepada AKBP Dauglas Mahendrajaya bertempat di Aula Mappauddang Polda Sulsel, Senin (7/9/2024) Pagi.

Selain sertijab Kapolda juga menerima laporan kenaikan pangkat pengabdian personel dan ASN Polda Sulsel periode 1 Oktober 2024.

Turut hadir dalam pelaksanana upacara Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Nasri, para pejabat utama Polda Sulsel serta Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Ketua Cabang se Malassar Raya beserta pengurus.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bentuk penyegaran dalam organisasi Polri terhadap personel yang telah menunjukkan prestasi dan kinerja terbaiknya.

"Selaku pimpinan Polda Sulsel beserta staf dan jajaran menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada AKBP Awaludin Amin selaku pejabat lama Kapolres Maros, selama menjabat telah menunjukkan kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam mengelola sitkamtibmas agar tetap kondusif dengan berbagai inovasi dan langkah langkah kongkretnya, semoga dijabatan baru saudara lebih meningkatkan prestasi yang lebih gemilang". Ucap Kapolda.

Selanjutnya Kepada AKBP DOUGLAS MAHENDRAJAYA, S.H., S.I.K., M.I.K., M.Tr.Opsla., selaku pejabat baru Kapolres Maros saya ucapkan selamat bergabung di Polda Sulsel, saya berharap saudara segera menyesuaikan diri dengan memahami karakteristik kultur masyarakat sulawesi selatan, jalin kerjasama dengan berbagai stakeholder dan elemen masyarakat dalam mengelola sitkamtibmas agar tetap kondusif serta lanjutkan hal hal positif yang telah dibangun pejabat sebelumnya. Dan yang terpenting adalah kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas dan kerja tuntas dalam mengabdi untuk bangsa.Tambah Kapolda.

  • Bagikan