Buka Kejuaraan Bulu Tangkis, Bupati Barru Harap Lahirkan Pemain Berprestasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU--Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., PH.D(HC) Membuka Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Antar Kecamatan Tanete Riaja dan Kecamatan Pujananting yang digelar oleh PB. Maninring Ralla pada Rabu (16/10/2024) malam.

Pembukaan Kejuaraan ini ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Bupati Barru berpasangan dengan Kasatpol PP melawan Ketua PBSI Kab.Barru berpasangan Inspektur Daerah yang dimenangkan oleh Bupati Barru.

Pelaksanaan kegiatan ini di gelar di Gedung PB. Maninring Ralla Kec. Tanete Riaja Kab. Barru dan dihadiri Sejumlah Pimpinan OPD, Kabag Program Setda Barru, Direktur RSUD La Patarai, Pimpinan BAZNAS Barru, Camat Tanete Riaja, Camat Pujananting, Wakapolsek Tanete Riaja, Kepala Puskesmas Ralla, Para Peserta Kejuaraan.

Mengawali sambutannya Bupati Barru menyampaikan apresiasi kepada Pembina PB. Maninring yang menyiapkan Gedung Olahraga Bulutangkis ini.

" kita patut berbangga, dan kami ucapkan terima kasih telah membantu pemerintah menyiapkan gedung untuk kegiatan olahraga di Kec. Tanete Riaja ", ujarnya

Lebih lanjut, ia juga mengapresiasi panitia atas kegiatan luar biasa ini, yang tadinya digelar khusus untuk Kec.Tanete Riaja dan Kec. Pujananting tapi Alhamdulillah juga diikuti dari Kec.Tanete Rilau, sehingga bisa dikatakan kejuaraan ini tingkat Tanete Raya.

Tentunya dengan kejuaraan ini Bupati berharap akan melahirkan bibit-bibit pemain bulutangkis yang luar biasa yang dapat berbicara ditingkat kecamatan, Kabupaten, Provinsi, Nasional bahkan sampai di tingkat Internasional

  • Bagikan