Konsolidasi Kader, Hanura Makassar: Jangan Ragu Pilih Appi-Aliyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Menjelang pencoblosan 27 November mendatang. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Makassar, merapatkan barisan seluruh tingkatan.

Tujuannya, tekad memenangkan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) di Pilwali Makassar 2024.

Ketua DPC Hanura Kota Makassar, Muh Yunus menegaskan bahwa tujuan dilakukan konsolidasi adalah sebagai komitmen Partai Hanura Kota Makassar mengawal kemenangan Appi-Aliyah di Pilwali November mendatang.

"Silaturahmi bersama kader dan jajaran pengurus partai Hanura Kota Makassar sebagai pengusung. Ini bagian dari komitmen kami mengawal kemenangan MULIA di Pilwali 2024," jelas Yunus, usai konsolidasi di Hotel Agraha, Jl. Andalas Makassar, Jumat (18/10/2024).

Mantan anggota DPRD Kota Makassar itu mengakui, meskipun partai besutan
Oesman Sapta Odang atau yang karib disapa OSO hanya memiliki dua kursi di DPRD Kota Makassar. Namun, militansi kader tidak bisa diragukan untuk terjun ke lapangan mensosialisasikan calon wali Kota dan Wakil Pilihan Hanura.

Dalam konsolidasi ini, hadir 15 PAC Partai Hanura se-Kota Makassar. Konsolidasi ini merupakan penguatan struktur, menghadapi Pilwali Makassar, yang rencana berlangsung bulan depan.

"Partai kami hanya punya dua kursi, tapi jangan ragu. Kami memastikan seluruh kader hingga di tingkat ranting, untuk memenangkan Appi- Aliyah. Karena selain PAC, kader kami juga yang pernah caleg di 14 Kecamatan punya jaringan dan basis masing-masing," tegasnya.

  • Bagikan