Diusung Partai Geindra Pasangan RAMAH Nonton Bareng dan Syukuran Pelantikan Prabowo-Gibran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- DPC Partai Gerindra, Kabupaten Sinjai, menggelar nonton bareng, sekaligus syukuran atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, minggu (20/10/3024)

Acara ini yang digelar di Cafe Titikota ini, dihadiri oleh Calon Bupati Sinjai, usulan Partai Gerindra, Hj. Ratnawati Arif, Ketua DPC Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa, bersama jajaran pengurusnya. Hadir pula Ketua Tim Pemenangan, dan simpatisan pasangan RAMAH akronim Ratnawati Arif dan Mahayanto Mazda.

Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa, dalam kesempatan itu tak luput melakukan sujud syukur di hadapan pengurus, kader dan simpatisan RAMAH atas kegembiraan dan rasa syukurnya kepada Yang Maha Kuasa atas amanah Ketua Umum DPP Partai Gerindra sebagai Presiden RI.

Menurutnya, prosesi pelantikan ini akan menjadi semangat baru bagi kemajuan Indonesia. Dia yakin, Prabowo akan memimpin Indonesia ke arah yang lebih baik.

"Pelantikan Bapak Prabowo hari ini harus dirasakan seluruh rakyat Indonesia khususnya masyarakat Sinjai. Ini menjadi langkah awal semangat baru bagi kami untuk menyambut kepimpinan Bapak Prabowo, kami yakin beliau dapat membawa bangsa dan negera ini lebih baik lagi," tuturnya.

Fachriandi menyebut, prosesi pelantikan ini adalah momen bersejarah, olehnya itu ia bersama paslon Ramah, kader dan simpatisan Gerindra menyaksikan bersama-sama momen bersejarah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, dari Sinjai.

Sementara, Calon Bupati Sinjai, nomor urut 2, Hj Ratnawati Arif, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

  • Bagikan