Bupati Barru Hadiri Maulid di Lattapareng, Ajjakang

  • Bagikan

Terkait Pilkada, Bupati Barru berharap untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan karena saat ini kita memasuki tahun politik, beda pilihan bukan harus memutus silaturahmi.

" Jangan lupa datang ke TPS tanggal 27 November mendatang, pilihlah sesuai hati nurani dan yang terbaik ", pungkasnya

Sebelumnya Pengurus Masjid Annur Musmuntahar, ST yang juga Kepala Disparpora Kab.Barru menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Barru yang selalu hadir disetiap kegiatan keagamaan di Masjid ini secara khusus dan Desa Ajakkang pada umumnya.

Terkait kegiatan maulid ini, dijelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dilaksanakan untuk tingkat Desa Ajakkang dengan tema " Memperkokoh Kedaulatan Kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dalam Kehidupan Sehari-hari ".

Hadir Pembawa Hikmah Maulid Ust. H. Sahriadi Al Bugisyi, S.HI., MA, Para Pimpinan OPD, Sekcam Soppeng Riaja, mewakili, yang mewakili Kepala KUA Kec.Soppeng Riaja, Kepala Desa Ajakkang, Para Lurah dan Kepala Desa Se Kec.Soppeng Riaja, Ketua dan Anggota BPD Ajakkang, Kelompok Majelis Taklim Desa Ajakkang,Imam Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.(*)

  • Bagikan