Rela Mundur dari Ketua Golkar,Sinjai Bahtiar Dukung RAMAH di Pilkada Sinjai

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Tokoh Masyarakat Kecamatan Sinjai Borong sekaligus mantan Calon Legislatif Partai Golkar pada Pileg 2024 lalu, H. Bahtiar, secara mengejutkan menyatakan sikap dan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, Hj Ratnawati Arif dan Andi Mahyanto Mazda (Ramah), pada Pilkada 2024.

Keputusan H. Bahtiar, yang sebelumnya digadang sebagai ketua PAC Partai Golkar Sinjai Borong tersebut, hingga rela mundur dari kader partai berlambang beringin itu, lantaran ia melihat kandidat Pasangan dengan Akronim RAMAH tersebut memiliki kapasitas dan komitmen yang diyakini mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Sinjai ke depan.

"Insyaa Allah, saya sudah nyatakan dan siap bergerak untuk memenangkan Pasangan RAMAH Nomor 2 di Pilkada Sinjai. Alasannya, karena pertama, ibu Hj Ratna itu adalah keluarga saya (kemanakan)," ungkap H. Bahtiar saat dikonfirmasi, Kamis (24/10/2024).

Selain itu, dia juga melihat bahwa pasangan Hj Ratna dan Andi Mahyanto adalah pasangan ideal. Yakni perpaduan birokrasi dan praktisi hukum, yang tentunya sangat paham dengan kondisi yang dibutuhkan Sinjai saat ini.

Untuk memastikan dukungannya tersebut, lanjut H. Bahtiar, ia pun sebelumnya telah menyampaikan pengunduran dirinya ke Ketua Golkar Sinjai. Bahkan untuk memassifkan langkahnya, ia mengaku akan mengerahkan tenaga dan keluarganya untuk sama-sama bergerak memenangkan pasangan RAMAH, khususnya di Kecamatan Sinjai Borong.

'Intinya, saya siap bergerak dan all out untuk kemenangan Pasangan RAMAH," tegasnya.

  • Bagikan