Pesan Pj Bupati Sinjai di Acara Bimtek Manajemen Resiko PDAM

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sinjai Bersatu bekerjasama perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) manajemen risiko, di Aula Wisma Sandika, Jumat (25/10/2024).

Bimtek yang berlangsung selama dua hari atau hingga 26 Oktober ini, dibuka langsung Pj. Bupati Sinjai Andi Jefrianto Asapa dan diikuti seluruh karyawan tetap Perumda sebagai peserta bimtek.

Pj. Bupati menyampaikan manajemen risiko adalah hal yang penting dalam setiap aspek pengelolaan organisasi untuk memastikan tercapainya tujuan yang efektif dan efesien.

“Setiap karyawan harus bisa mengidentifikasi, menilai, dan mengelola risiko yang mungkin timbul dari operasional perusahaan,”jelasnya.

Pj. Bupati juga tak lupa mengingatkan pentingnya rasa membangun dan integritas dalam diri setiap karyawan demi keberlangsungan perusahaan kedepannya.

Karenanya ia berharap besar, bimtek ini dapat dimaksimalkan oleh peserta untuk terus membangun dan memperkuat komitmen demi pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Fanatisme dan integritas menjadi tolak ukur bagaimana karyawan membangun perusahaan. Saya berharap semua siap berjibaku, dan mengerahkan tenaga untuk PDAM,”tambahnya.

Sementara Direktur Perumda Air Minum Tirta SB Nasrullah Mustamin menjelaskan bimtek ini sejak lama ingin digelar, mengingat kualitas dan kapasitas karyawan perlu diperbaharui demi organisasi yang lebih baik kedepannya.

Dalam kesempatan yang sama ini, Nasrullah juga menyampaikan bahwa Sinjai dipilih menjadi sampel PDAM sehat bersama 11 PDAM lainnya di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan