Anggota DPRD Maros Serukan Dukungan untuk Paslon Chaidir Syam-Muetazim Mansyur pada Pilkada 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Maros dari Fraksi Gerindra, Hj. Rosdiana, mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Muetazim Mansyur, dalam Pilkada 2024.

Ajakan ini disampaikan Rosdiana pada Jumat malam (25/10/2024), di hadapan ratusan warga Dusun Baddo-baddo, Desa Baji Mangngai, Kecamatan Mandai. Ia mengimbau warga untuk bersatu dalam mendukung pasangan dengan nomor urut 2 tersebut pada pemilihan yang akan digelar 27 November mendatang.

“Mungkin ini kesempatan bagi warga Baji Mangngai untuk bertemu langsung dengan calon bupati. Saya mengajak kita semua untuk mendukung paslon nomor urut 2 nanti,” ujar Rosdiana.

Sebagai anggota dewan dua periode, Rosdiana berharap agar masyarakat, khususnya di Desa Baji Mangngai, memberikan dukungan penuh kepada pasangan bertagline "Maros Sejuk" tersebut. Ia juga mendorong warga untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan berpartisipasi aktif.

Selain itu, Rosdiana mengimbau warga untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu negatif yang beredar. “Malam ini kita sudah mendapatkan penjelasan langsung dari calon bupati kita. Jadi, apa lagi yang perlu diragukan untuk mendukung mereka?” tutupnya.

Dukungan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dan membawa kemenangan bagi Chaidir Syam-Muetazim Mansyur dalam Pilkada Maros 2024.(*)

  • Bagikan