FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sejak diluncurkan pada pertengahan April lalu, pengguna aplikasi My Yamaha Motor terus meningkat jumlahnya. Hal ini karena, konsumen kini sudah mulai merasakan manfaat dari aplikasi tersebut yang dapat mendukung kehidupan sehari-hari mereka melalui beragam fitur layanan yang tersedia.
“Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor, bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purna jual.” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.
Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur utama yang meliputi Informasi Service & Garansi, Pesan / Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.
Dari seluruh fitur-fitur tersebut, terdapat beberapa fitur layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen seperti fitur Pesan / Pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor.
Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu (menjadi lebih efisien dan praktis), karena seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada didalam genggamanan konsumen.
Selain itu, fitur Pesan / Pengingat juga memungkinkan konsumen untuk memberikan rating dan komen terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha. Masukan-masukan dari konsumen inilah yang selanjutnya menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan pelanggan.
Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen pada aplikasi My Yamaha Motor adalah Informasi jaringan resmi. Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat yang dilengkapi dengan penunjuk arah dan fasilitas yang dimiliki oleh jaringan resmi tersebut.