Menginjak Usia 32 Tahun, Kalla Aspal Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Senin, 7 Desember 2020 22:30

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Kalla Aspal (PT Bumi Sarana Utama) merayakan HUT yang ke 32 tahun bersama seluruh karyawan, jajaran manajemen, dan jajaran Direksi Kalla Group di Wisma Kalla, Senin (7/12/2020).

Diusianya yang tidak muda lagi, Chief Operation Officer Kalla Aspal, Burhanuddin Lestim mengatakan meski pandemi, pihaknya akan meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.

Mengingat ke depan persaingan akan semakin ketat, sehingga dengan kondisi mewabahnya pandemi Covid-19, pihaknya akan memberikan pelayanan terbaik.

“Yang paling penting dari Kalla Aspal ialah sistem pelayanannya kepada pelanggan dengan menjamin ketepatan waktu, kuantitas, dan kualitas.” kata Burhanuddin Lestim.

Bahkan, ia menyebut Kalla Aspal siap untuk menghadapi tatanan hidup dan kondisi ekonomi yang baru.

“Ini menjadi titik awal kita semua kembali untuk menjadikan perusahaan dengan performa yang jauh lebih baik dibanding sebelumnya dan siap menghadapi tantangan ke depannya khususnya di masa pandemi,” sambungnya.

Sebelumnya, Kalla Aspal menggelar perayaan HUT secara sederhana dengan pembacaan doa sekaligus pemotongan tumpeng yang disaksikan oleh seluruh karyawan melalui virtual zoom.

Adapun yang hadir yakni Fatimah Kalla selaku Komisaris Utama Kalla Group dan Solihin Jusuf Kalla, Direktur Utama Kalla Group.

Lebih jauh, Burhanuddin berharap agar pandemi dapat mereda dan ekonomi dapat berjalan normal kembali, tentunya dengan menerapkan kebiasaan baru sesuai dengan kebijakan pemerintah.

“Supaya proyek-proyek infrastruktur di Indonesia bisa berjalan kembali, sehingga seluruh kebutuhan aspal dapat kembali normal,” tutupnya. (Anti/fajar)

Komentar