Bandara Andi Djemma Dapat 2 Rute Penerbangan Baru

  • Bagikan

“Terimakasih juga kepada pihak Bandara Andi Djemma atas perhatiannya kepada orang yang ada di Luwu Utara karena tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga membangun dan menyiapkan bandara-bandara tersebut serta memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Luwu Utara,” tandasnya.

Sementara Kepala UPBU Bandara Andi Djemma, Ahmad Syaifudin, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah program unggulan di Kementerian, terutama penerbangan yang menghubungkan antarwilayah yang ada di Indonesia, terutama wilayah tertinggal, terisolir maupun yang belum diakses oleh kendaraan lain atau mungkin jalur itu belum menguntungkan secara komersial, sehingga bandara perintis ini hadir sebagai solusi atau alternatif transportasi.

“Harapan kami, semoga ke depannya cita-cita kami selaras dengan bapak-Ibu yang ada di sini bahwa ke depan setelah adanya perpanjangan runaway dan setelah diverifikasi oleh Direktorat Bandar Udara, kami bisa menghadirkan pesawat sedikit lebih besar yang akan melayani masyarakat Masamba-Makassar. Diakan semoga secepatnya bisa terpenuhi,” tandas Ahmad. (rls/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version