Doakan Korban Sriwijaya Air, Phinisi Hospitality Gelar Doa Lima Pemuka Agama

Senin, 18 Januari 2021 17:23

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Phinisi Hospitality Indonesia punya cara sendiri dalam memberi belasungkawa kepada korban Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu, tanggal 9 Januari 2021 lalu.

Phinisi Hospitality Indonesia menggelar doa untuk para korban bersama dengan mengundang lima pemuka agama di antaranya Islam, Kristen, Katolik, Buddha, dan Hindu yang diadakan di Ballroom Sandeq C, Hotel Claro, Senin (18/1/2021).

Marcom Manager Hotel Claro Makassar, Ricwan Wahyudi mengatakan, upaya itu dilakukan sebagai salah satu bentuk belasungkawa terhadap para korban. Mengingat Sriwijaya Air sendiri merupakan partner dari Phinisi Hospitality Indonesia.

Selain mendoakan korban Sriwijaya Air, doa bersama tadi juga ditujukan kepada para korban bencana yang ada di tanah air. Seperti gempa bumi, banjir bandang, dan erupsi gunung berapi.

“Awalnya ini inisiasi dari CEO karena Sriwijaya Air merupakan salah satu dari partner kita, karena bersamaan juga dengan bencana bencana yang lain, kami dari udahlah bikin doa, sebagai bentuk belasungkawa,”ungkapnya.

Diketahui, Phinisi Hospitality Indonesia terdiri dari beberapa hotel, seperti Claro, The Rinra, Dalton, Almadera, dan Pipo.

Dalam acara tersebut, hadir dari pihak Sriwijaya Fredy sebagai Stage manager kemudian CEO Pinisi Hospitality, Anggiat Sinaga, lima pemuka agama, karyawan Sriwijaya Air, dan karyawan Hotel Claro. (ikbal/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI