Tiga Kabupaten Terima Gedung PLHUT, Diprediksi Rampung Akhir Tahun

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR- Tiga Perusahaan Konsultan Perencana di antaranya CV. Wahana Planindo, CV. Rafa Azka Konsultan dan CV. Aulifah melakukan penandatanganan kontrak untuk pembangunan Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) tahun 2021 di tiga Kabupaten di Sulsel yakni Kabupaten Sidrap, Pangkep dan Maros.

Penandatanganan kontrak ketiga Perusahaan Konsultan Perencana tersebut masing-masing CV. Wahana Planindo untuk PLHUT Kabupaten Sidrap, CV. Rafa Azka Konsultan untuk Kabupaten Pangkep dan CV. Aulifah untuk Kabupaten Maros, disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulsel, Khaeroni, Senin (22/2/2021).

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenag Sulsel, Khaeroni meminta seluruh KPA, PPK, dan Konsultan Perencana 3 kabupaten bekerjasama dengan baik.

"Segala permasalahan yang timbul diselesaikan dengan musyawarah, jangan mengedepankan emosi tapi utamakan silaturahmi," pintanya

Khaeroni juga mengingatkan kepada Konsultan Perencana agar melakukan tinjauan ke lokasi untuk membuat desain pekerjaan sesuai dengan keadaan yang ada di daerah masing-masing

"Seluruh stakeholder agar bergerak cepat dan dipersentasikan di depan Kabid dan Kakan Kemenag, jika ada persoalan jangan gaduh selesaikan dengan tenang sehingga hal yang sangat detail dapat segera diperbaiki," tegasnya

Sebelumnya, Kabid PHU, Ali Yafid menuturkan, terima kasih dan apresiasi atas kesigapan 3 kabupaten penerima bangunan PLHUT dalam menyiapkan segala berkas dan persyaratan yang wajib dipenuhi.

"Kami laporkan pak Kanwil, insya Allah kami target pembangunan PLHUT rampung akhir tahun, bulan Oktober 2021," Papar Ali Yafid Optimis. (rls)

  • Bagikan