Di Depan Kajati Baru, Nurdin Abdullah Puji Wagub Andi Sudirman Sulaiman

Selasa, 23 Februari 2021 14:57

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah, memuji kolaborasi yang terjalin dengan wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman, dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat Sulsel di depan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel yang baru.

“Saya bersama dengan Pak Wakil Gubernur, beliau merupakan Wakil Gubernur termuda di Indonesia, dan saya beruntung ini sebuah kolaborasi yang baik,” kata Nurdin Abdullah, pada Malam Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, di Baruga Pattingalloang Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Senin, 22 Februari 2021. Pimpinan Korps Adhyaksa Sulsel itu berganti dari Firdaus Delwimar ke Raden Febrytrianto.

Nurdin menyebutkan, Andi Sudirman Sulaiman bersama dirinya banyak terjun ke lapangan, terutama dalam hal mengetahui persoalan ril atau nyata yang ada di masyarakat.

“Ini partner yang sangat bagus. Semuanya kita ada di lapangan. Jadi banyak persoalan-persoalan kita bisa selesaikan bersama. Dan saya yakin Pak Insyaallah, Bapak Ibu Forkopimda ini team work yang sangat kompak. Mohon dukungannya dan pengawalan dalam mempersembahkan pembangunan di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Andi Sudirman Sulaiman, lahir di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, pada 25 September 1983. Bersama Wakil Gubernur Jawa Timur, merupakan sosok Wagub termuda di Indonesia yang dilantik pada usia 34 tahun. (*)

Komentar