Lions Club Bagi Angpau dan Bingkisan untuk Warga Tionghoa Prasejahtera

Sabtu, 27 Februari 2021 15:41

BAGI ANGPAU. Lions Club Makassar Mammiri dan Lions Club Makassar melakukan bakti sosial Imlek bagi warga Tionghoa prasejahtera.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –- Kebahagiaan Kori Pinang terlihat jelas di raut mukanya. Ia tampak sangat senang saat dihampiri Lions Club Makassar Mammiri dan Makassar Satu di kediamannya.

Nenek yang hidup sebatang kara di rumah kecilnya di Jalan Latimojong itu dihampiri Lions Club untuk diberikan bantuan. Ia diberikan sejumlah uang tunai atau angpau dan bingkisan, Jumat, 26 Februari.

Sudah puluhan tahun Kori Pinang yang kini sudah berusia 80 tahun ini mengaku hidup sendiri. Ia tak punya keluarga hingga ia hanya hidup oleh bantuan orang lain.

“Jadi saya sangat bahagia dapat bantuan. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada lions club,” kata wanita yang dikenal rajin ibadah itu.

President Lions Club Makassar Mammiri, Helly Sudianto berharap bantuan ini memberikan kebahagian tersendiri bagi warga Tionghoa prasejahtera di tahun baru imlek 2572. “Kita berharap ini memberi pertolongan dan melihat bahwa masih banyak orang-orang yang peduli di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Baksos ini, kata Helly, rutin dilaksanakan setiap imlek. “Sebab tak banyak juga warga Tionghoa prasejahtera di Makassar. Kami keliling menyasar mereka,” katanya.

President Lions Club Makassar Satu, Billy Selintung berharap, bantuan ini menjadi hadiah imlek. “Walaupun tidak begitu banyak. Tetapi kita harap ini bisa membantu mereka,” pungkasnya. (rls/fajar)

Komentar

VIDEO TERKINI