Bersama Bupati Lutim, Kakanwil Launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf

Jumat, 5 Maret 2021 22:12

(IST)

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Usai diterima dan dijamu serta Istirahat di Rujab Bupati Luwu Timur, Kakanwil Kemenag Sulsel yang melakukan lawatannya Bersama Rombongan ke salah satu Kabupaten terjauh di Wilayah Utara Sulawesi Selatan yang berjarak sekitar 600 KM dari Kota Makassar, Pagi harinya (Jumat, 5 Maret 2021),Bupati Lutim yang baru saja dilantik Drs. H. Budiman, S.Ag, M.Pd. mendampingi Kakanwil Kemenag Sulsel di sejumlah Kegiatan di Kantor Kemenag Kab. Lutim.

Bertempat di Aula Kemenag Lutim, sejumlah acara telah disiapkan dan dikemas sesuai protol kesehatan diantaranya Pelantikan dan Pengukuhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kab. Lutim, Launching Gerakan Sejuta Koin Wakaf Pendidikan Madrasah dan Pondok Pesantren se Kabupaten Lutim dan Gerakan Peduli Sampah serta peresmian Club Motor Kemenag Bikers Lutim, serta Penyerahan Kendaraan Bermotor dari Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Sulsel kepada Bimas Hindu Kemenag Lutim.

Selain Kakanwil Kemenag Sulsel H. Khaeroni dan Bupati Lutim, hadir juga di acara tersebut Sekretaris Daerah Pemkab Lutim, Sejumlah Kepala Bidang dan Pembimas di Lingkup Kanwil Kemenag Sulsel, Para Pejabat di jajaran Kemenag Lutim, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sulsel dan Ketua Penggerak PKK Kab. Lutim.

Kakankemenag Lutim H. Misbah dalam Laporannya secara khusus menyatakan bahwa seluruh elemen Kemenag di Kab. Lutim siap bersinergi, berkoordinasi serta berkomunikasi dengan semua Stake Holder di Luwu Timur, khususnya jajaran Pemerintah Daerah sampai ke level yang paling bawah untuk mensukseskan program pembangunan di Lutim.

Dalam Sambutannya, Bupati Lutim H. Budiman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kakanwil bersama Rombongan di Bumi Batara Guru.

“Kami sangat bersyukur, Karena Kakanwil Kemenag Sulsel Merupakan Pejabat tingkat Provinsi Pertama yang datang di Lutim pasca Pelantikan, semoga ini menjadi tanda tanda baik dan membawa Keberkahan bagi masyarakat Lutim”, Ucap Beliau

Komentar

VIDEO TERKINI