Siaran ini bisa didengarkan di www.pramborsfm.com maupun secara on air radio di 9 kota Prambors, Jakarta, Medan, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar, dan Manado. Rangkaian kegiatan ulang tahun ke 50 ini tidak hanya berhenti di bulan Maret, namun akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2021. Antara lain ditandai dengan kolaborasi dengan brand-brand Indonesia terkemuka untuk anak muda, seperti Generasi 90, The Goods Dept dan Eat Lah.
“Ke depan, Prambors masih akan selalu menghadirkan musik hit nomor 1 di Indonesia, menjadi brand lokal terkemuka yang memahami selera generasi muda Indonesia. Hadir secara online dan offline melalui berbagai kerjasama pada industri kreatif untuk beri manfaat secara langsung. Makin luas mencapai dan makin dekat dengan pendengar muda. Selalu menjadi brand yang adaptif terhadap perkembangan dunia, lebih dari sekedar radio, multi platform. Terima kasih untuk selalu menjadi Anak Prambors bagi kami,”tutup Iqbal. (*)