Lima Dekade Prambors, Terdepan di Industri Kreatif dan Tampil Adaptif sebagai Brand Anak Muda

Kamis, 18 Maret 2021 11:18

Prambors

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Prambors mencapai usia 50 tahun tepat pada 18 Maret 2021 ini. Usia yang terlahir dari impian, kerja keras, dan semangat untuk selalu menjadi bagian dari kehidupan generasi muda Indonesia dari masa ke masa. Perjuangan ini seolah mendapat hadiah ulang tahun spesial tepat di usianya yang ke-50, dengan dikukuhkannya posisi Prambors Radio saat ini sebagai Radio Anak Muda Nomor 1 di Indonesia dengan jumlah pendengar menembus 2 juta menurut data lembaga riset media terbesar di Indonesia.

Sementara itu hasil survey Populix bulan Maret 2021 menyebutkan: Prambors is the most well known radio with large listener base that intent to continue to tune-in. Main strength of Prambors are Interactive Broadcaster & Creative Shows. Hadiah ulang tahun terbaik yang kian mendorong Wadyabala Prambors untuk hadirkan karya-karya terbaik bagi pendengarnya.

Malik Sjafei Saleh, Founder Prambors mengungkapkan, “Dari awal kelahirannya, Prambors segera menjadi acuan tren bagi anak muda. Pencipta hits, kreator program radio yang jadi referensi gaya hidup anak muda, hingga melahirkan apa yang mereka bangga dengan menyebut diri sebagai ‘Anak Prambors’. Prambors selalu memiliki pendengar loyal dari masa ke masa, meskipun zaman berubah, gaya siaran berubah, dan tantangan kian beragam.

Pada masa digital ini, Prambors turut menghadapi ujian yang sepenuhnya berbeda dengan kehadiran teknologi yang kian masif melahirkan berbagai medium bagi masyarakat menikmati musik dan berbagai trend gaya hidup. Prambors menyambut seluruh tantangan tersebut dengan terbuka, meleburkan setiap peluang untuk dapat hadir lebih dekat dengan pendengar. Prambors tak lagi hadir sebagai sebuah radio, namun bertransformasi sebagai Multi Platform Brand melalui berbagai platform dan memperkuat posisi sebagai brand pemimpin bagi generasi muda di Indonesia.

Komentar

VIDEO TERKINI