Swiss-belhotel Makassar Hadirkan Promo Kuliner Terbaik BBQ Sunset Pot And Grill, BBQ Delight

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Swiss-belhotel Makassar kembali hadir dengan promo menarik. Hotel memiliki letak strategis bersebelahan dengan Pantai Losari ini menjadi warisan kebanggaan di Makassar.

Dikutip dari laman resminya, Swiss-belhotel Makassar memiliki 296 kamar dengan pemandangan indah selat Makassar dengan lalu lalang kapal pinisi beserta awak kapal yang sudah ada selama berabad-abad.

Dengan desain yang modern di Swiss-belhotel Makassar, Anda akan mendapatkan kenyamanan brand internasional dari Swiss-Belhotel.

Menurut Dept. Sales Marketing Swiss-belhotel, Andi Fadhilah Ajrin mengatakan saat ini ada tiga promo menarik yang dihadirkan untuk para pengunjung.

Promo BBQ Sunset Pot And Grill, BBQ Delight bisa Anda dapat dengan system all u can dengan harga Rp125.000 per orang. Untuk lokasinya di Terrace Lobby Level dari jam 17.30 - 20.30.

Khusus pembelian 10 pax dapat gratis 3 pax, dan spesial setiap hari Jumat – Sabtu ada live music. Berbagai menu yang disajikan Pot Fire Oven, BBQ Grills, Soup & Noodle, Kinds Of Cake & Ice Cream.

Dengan pilihan ruang pertemuan dan kuliner terbaik, Swiss-belhotel Makassar menyediakan 24 jam room servis, laundry dan dry cleaning, akses internet Wi-Fi yang tersedia di semua kamar dan area publik, fasilitas ruang meeting dan konferensi, area parkir, pelayanan valet parkir dan 24 jam CCTV yang menjamin keamanan. Area bebas asap rokok juga tersedia. (Elva/Fajar).

  • Bagikan