Berbagi Berkah Ramadan ala PNM, Menyapa Pelosok Negeri

  • Bagikan

“Dipilihnya 875 kantor cabang PNM Mekaar yang dikunjungi dari total 3.424 kantor yang dimiliki PNM saat ini, dengan pertimbangan yang paling jarang dikunjungi oleh tim PNM di kantor pusat”, tambahnya.

Safari ke seluruh Indonesia ini pun mendapat respons positif dari nasabah PNM di seluruh Indonesia, termasuk di Nusaniwe, Ambon. “Sejak ikut Mekaar, jualan saya jadi lebih banyak. Saya bisa dapat keuntungan lebih besar buat bantu beli laptop anak. Terima kasih juga sudah ditengokin dari jauh, semoga Mekaar bisa bantu lebih banyak ibu-ibu di Indonesia,” tandas Bu Helga yang sudah empat tahun menjadi nasabah Mekaar di Nusaniwe.

Ibadah memang jadi misi utama dalam kegiatan ini, namun pandemi Covid-19 tetap mendapat perhatian khusus dari PNM. Hal ini ditegaskan oleh Direktur Kelembagaan PT PNM (Persero), Noer Fajrieansyah.

“Meski melakukan kunjungan langsung ke pelosok Indonesia, Safari Ramadan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). Lewat metode ini, kami juga mengajak seluruh warga untuk tetap menjaga kesehatan, dan bersama-sama memerangi rantai penyebaran Covid-19, agar kita semua dapat kembali menyambut Ramadhan di tahun berikutnya dengan penuh khidmat,” sambung pria yang akrab disapa Fajrie. (rls)

  • Bagikan