Patut Dicontoh, FTA Salurkan Bantuan di Tiga Panti Asuhan di Makassar

  • Bagikan

"Uluran tangan kita tentu sangat membantu mereka apalagi di tengah kondisi pandemic covid 19 yang melanda negeri ini," urainya.

Fadel yang lahir dari rahim keluarga pengusaha memang sejak dulu gemar membantu masyarakat yang memang membutuhkan bantuan.

"Gerakan peduli kemanusiaan ini sudah sejak dulu kami lakukan. Bukan pertama kali ini saja tapi sebelum negeri ini dilanda penyebaran virus yang membahayakan," terangnya.

Gerakan sosial bertajuk, FTA peduli ini, lanjut Chief Executive Officer PT. Faido Lima Utama yang bergerak di industri garment ini mengaku kegiatan peduli kemanusian tersebut akan terus berkelanjutan.

"Prinsip saya, bersedekah bisa mendatangkan banyak rejeki bagi siapa saja. Apalagi bersedekah itu tidak membuat kita miskin," urainya.

Terpisah, Burhanuddin, Penanggungjawab panti asuhan Al - Abrar, Jl Emmy Saelan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Fadel yang rela menyisihkan sebagian hartanya dan membantu anak- anak yatim di panti asuhan ini.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan ini. Semoga gerakan peduli yang dilakukan Pak Fadel mendapatkan pahal yang berlipat ganda dan segala aktivitas yang dijalani sehari-hari bernilai ibadah. Amin," kata Burhanuddin.

Kehadiran FTA di panti asuhan mendapat antusiasme dari penanggungjawab dan anak panti. Adapun kunjungan tersebut dilakukan dengan prokes ketat, menggunakan masker dan sebagainya. (*)

  • Bagikan