Ratusan Personel Damkar Selayar Geruduk Markasnya, Protes Belum Cairnya Anggaran Pos

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SELAYAR -- Seratus lebih personel pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan aksi protes di depan markas Satpol PP dan Damkar di Jalan Jenderal Ahmad Yani Benteng ,Kepulauan Selayar, Senin (23/8) siang.

Kedatangan ratusan personel Damkar Selayar untuk memprotes kebijakan pembayaran uang makan minum pos damkar yang telah berbulan bulan belum dibayarkan.

Petugas Damkar datang ke markas mereka dengan membawa serta kendaraan pemadam. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan pemadam dengan menggunakan seragam lengkap biru-biru.

Mereka memprotes agar anggaran pos tersebut segera dicairkan. Jika tidak maka mereka akan turun menghadap ke Pemerintah Kabupaten dan akan mogok.

Protes para petugas Damkar dari 3 pos Damkar di Selayar ini kemudian diterima oleh Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, Saparuddin.

Ia berjanji akan menyampaikan protes para personil ke pimpinan sebagai penentu kebijakan.Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, Saparuddin menegaskan, apa yang diprotes personil Damkar akan diselesaikan hingga besok. (rls)

  • Bagikan