Momentum Sumpah Pemuda, KNPI Sidrap Launching Aplikasi Youth Agropreneur

  • Bagikan

Lebih jauh Nurkanaah mengatakan momentum Sumpah Pemuda memberi semangat dan motivasi bagi pemuda dalam memperjuangkan eksistensinya sekaligus memiliki peran penting dalam mengaktualisasikan nilai-nilai dalam perjalanan sejarah sumpah pemuda.

“KNPI sebagai wadah kepemudaan telah menjadi garda terdepan dalam melakukan sejumlah aksi guna memberikan motivasi pemuda, khususnya di Kabupaten Sidrap,” imbuhnya.

“Harapan terbesar kami adalah agar DPD KNPI Sidrap senantiasa membantu program pemerintah daerah, khususnya dalam memfasilitasi terciptanya kemajuan bagi pemuda dan masyarakat Sidrap secara umum," papar Nurkanaah.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sidrap, Fadly Odding mengungkapkan aplikasi itu sebagai langkah awal merangsang kreatifitas dan inovasi pemuda dalam menangkap peluang di era digitalisasi.

“Ini sekaligus memberi sarana edukasi dan memberi kemudahan dalam melakukan promosi hasil pertanian, peternakan dan perikanan," tuturnya.

"Semoga pada momentum Hari Sumpah Pemuda ini Kita senantiasa memberikan sumbangsi pemikiran yang konstruktif dalam pembangunan di Kabupaten Sidenreng Rappang,” tutupnya.

  • Bagikan