Ketua DPRD Kota Makassar Siap Hadiri Pelantikan PP KKT Jeneponto 2021-2026

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID -- Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, siap menghadiri acara pelantikan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto Periode 2021-2026. Sesuai rencana, acara pelantikan akan dilaksanakan pada 28 Nopember 2021 di Hotel Claro Makassar.

Saya siap hadir dan mensupport pelantikan PP KKT Jeneponto, ujar Rudi.

Saya ini kan keluarga besar Jeneponto, istri saya itu orang Turatea. Wajib bagi saya menghadiri acara pelantikan PP KKT Jeneponto, tegas Rudi.

Kesediaan Ketua DPRD Kota Makassar ini dinyatakan saat bersilaturrahim dengan Sekjen Pengurus Pusat KKT dan Panitia Pelaksana Pelantikan di Warkop Olala, Makassar, Selasa (9/11/2021).

Sekretaris Panitia Pelaksana Ibnu Hajar menjelaskan kesiapan prosesi pelantikan yang akan dirangkaikan dengan Rakernas. "Insya Allah kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran pelantikan," kata Ibnu.

Sekjen PP KKT Jeneponto Abdul Rachmat Noer menyatakan Rakernas KKT Jeneponto akan dihadiri seluruh PW dan PD KKT seluruh Indonesia.

Komunikasi ke semua pengurus wilayah dan pengurus daerah sudah dilakukan. "Kami harapkan utusan seluruh perwakilan KKT se Indoensia akan berkumpul di Makassar di akhir bulan Nopember ini," jelas Rachmat. (rls)

  • Bagikan