Super Easy Health Bantu Generasi Sandwich Jaga Finansial

  • Bagikan

Sebelumnya, pada akhir semester tahun ini, Super You sudah meluncurkan asuransi kesehatan Super Well Protection (asuransi kesehatan penyakit kritis) dan Super Care Protection (asuransi kesehatan penyakit menular). 

Super Easy Health menjadi produk asuransi kesehatan ketiga dari Super You. Anton menargetkan dapat menghasilkan 500 polis hingga akhir tahun ini dan optimis bisa mendapatkan hingga 5000 polis sampai setahun mendatang karena yakin akan keunggulan produk ini.

“Super Easy Health memberikan perlindungan menyeluruh untuk perawatan medis, mulai dari rawat jalan sebelum dan sesudah rawat inap dan kebutuhan rawat inap (kamar 2 tempat tidur atau 750 ribu, mana yang lebih besar). Sudah dilengkapi juga dengan manfaat biaya ICU, biaya rawat jalan untuk kemoterapi, radioterapi, fisioterapi, terapi okupasi, hemodialisa, dan biaya rawat jalan darurat (termasuk perawatan gigi) akibat kecelakaan. Sistem klaim dapat dilakukan secara cashlesssehingga nasabah bisa mendapatkan manfaat rawat inap di Indonesia yang biaya perawatannya ditanggung oleh Sequis sesuai tagihan (as charged). Proses seleksi underwriting didesain mudah dan cepat dengan sistem SIO (Simplified Issuance Offering) sehingga calon nasabah tidak perlu melalui pemeriksaan kesehatan yang panjang. Dengan demikian, nasabah yang berusia 30 hari – 65 tahun (bisa diperpanjang hingga 75 tahun) bisa mendapatkan perlindungan dengan cara yang mudah, “ tutup Anton.

  • Bagikan