Husniah Talenrang Kunjungi Dua Objek Wisata Tombolo Pao Gowa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Keinginan kuat Husniah Daeng Talenrang membangun daerahnya Kabupaten Gowa, terus ia tanamkan.

Di sela kesibukannya mengurus partai amanat nasional (DPD PAN), dan juga menjalankan tugas di gedung perwakilan rakyat (DPRD), Ketua PERBASI Gowa ini intens turun lapangan.

Sabtu, 27 November 2021, Husniah Talenrang kembali mengunjungi objek wisata arangangia dan air terjun bantimurung gallang yang berlokasi di Kecamatan Tombolo Pao.

Husniah Talenrang dan rombongan bahkan menginap di rumah tradisional yang terbuat dari bambu di objek wisata arangangia.

Dirumah bambu yang diapit dua aliran sungai ini, Husniah Talenrang berdiskusi dengan Muhklis konseptor yang juga pengelola arangangia.

Selanjutnya Husniah dan rombongan mengunjungi destinasy wisata air terjun bantimurung gallang yang berlokasi di daerah segitiga emas perbatasan Kabupaten Gowa, Sinjai, dan Kabupaten Bone.

“Gowa punya banyak objek wisata alam yang takkalah bagusnya dengan daerah lain, baik disulawesi selatan maupun daerah luar. Nah potensi ini bisa lebih dikembangkan lagi,” ujar Husniah Daeng Talenrang.

Sebelumnya Husniah Talenrang juga telah mengunjungi objek wisata gunung yaitu bukit jobar yang berloksi Desa Bonto Lerung, Kecamatan Tinggimoncong dan beberapa objek wisata lainnya yang ada di kabupaten gowa.

Husniah menambahkan jika dirinya intens turun berkunjung ke objek-objek wisata dan nginap dilokasi, karena ingin melihat langsung kondisi objek wisata dan betdiskusi dengan warga serta pihak pengelola. (rls-ars)

  • Bagikan