Dihadiri Plt Gubernur, Iksan Iskandar Lantik Pengurus KKT Jeneponto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar melantik Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (KKT) Jeneponto di Grand Claro Hotel Makassar, Minggu (28/11).

Pengurus Pusat KKT Jeneponto dipimpin Dr Alimuddin didampingi sekretaris jenderal Abdul Rahmat Noer dan sejumlah wakil ketua, wakil sekretaris, bendahara, dan wakil bendahara.

Pelaksana tugas (plt) Gubermur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman juga menghadiri pelantikan pengurus pusat KKT.

Meski tak lama, namun Andi Sudirman memuji sejumlah tokoh Jeneponto yang hadir mulai anggota dewan, pengusaha, hingga aktivis

Tak hanya itu, pemprov juga memuji bupati dan wakil bupati Jeneponto karena juga serius menangani kegiatan vaksinasi.

"Pemprov menurunkan 8 bus untuk mendukung vaksinasi di jeneponto," ucap Plt Gubernur.

Sebelumnya panitia melaporkan bila kegiata pelantikan dan rakernas merupakan amanah mubes yang telah menetapkan Dr Alimuddin SH, MKn sebagai ketua umum.

"Pelantikan dan rakernas atas partisipasi dan bantuan pihak diantaranya dari mantan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman , Wali kota Makassar yang selalu memberikan dukungan setiap ada acara KKT.

Juga sesepuh, penasehat, pembina dan pengurus harian dan bupati Iksan Iskandar dan wakil bupati Paris Yasir serta jajaran Pemkab Jeneponto. Hadir pula staf ahli Pemkot Makassar, Irwan Bangsawan. (*/fnn)

  • Bagikan